Daftar Game HP Android 3D Full Action

Advertisement
loading...
Daftar Game HP Android 3D Full Action – Bermain game terutama di smartphone android anda, tentu saja akan membantu dalam mengusir kesuntukan yang dirasakan. Selain itu, banyak sekali jenis game di android yang memiliki beragai macam jenis nya tersendiri, dengan mode permainnya yang terbilang beragam untuk anda mainkan, sehingga karena banyaknya pilihan, anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan anda. salah satu game android yang memiliki mode permainan menarik adalah game dengan genre action yang mana anda akan terbawa ke sisi dunia petualangan yang menantang untuk dimainkan.



Selain itu, tampilan grafis yang dihadirkan juga menjadi salah sayu acuan sebuah game menarik atau tidak dari segi fungsi dan juga kegunaannya. Game android dengan grafis 3D ini, merupakan salah satu jenis game yang menarik untuk dimainkan, karena dari segi grafisnya sendiri pun menarik, dan mode permainan yang dimilki juga tak kalah serunya. Jika anda ingin mencoba memainkan game 3D full action ini di android anda, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya untuk anda.

Game Android 3D Full Action

1.    Modern Combat 4 : Zero Hour
Game android ini sudah dirilis lama sejak 2012 lalu, namun masih menjadi favorit para pengguna android saat ini, terutama untuk para kalangan gamer. Game ini memiliki jalan cerita dimana anda mesti melindungi pimpinan elit dunia dan juga melakukan upaya untuk membongkar rencana terorisme. Baku tembak dan juga kejar – kejaran dengan musuh akan anda mainkan didalam permainan yang full action ini. Grafis yang dinamis dan menarik akan terasa lebih menarik untuk anda mainkan.

2.    N.O.V.A 3 – Near Orbit Vanguard Alliance
Game android yang satu ini, memiliki grafis yang menarik seperti halnya game papa atas android. Misalnya seperti Crysis dan Halo yang dihadirkan kedalam veris mobile nya untuk anda mainkan. Anda akan berperan sebagai seorang Kal Wardin yang mana merupakan seorang veteran dunia yang kaan menyelamatkan bumi dari serangan ras alien. Berbagai macam level permainan bisa anda lalui dengan mudah, dengan beragam senajta yang berkekuatan istimewa didalamnya.

3.    Grand Theft Auto : Chinatown Wars
Game android yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu jenis game yang kembali ke kara permainan GTA yang sudah boming terlebih dahulu. Sensasi kebut – kebutan dengan eksplorasi tanpa batas, bisa anda rasakan dalam permainan full action ini. Untuk desainnya sendiri pun terbilang dibuat dengan lebih apik, yang mana bisa dinikmati para pemainnya untuk lebih mengeksplorasi kota tanpa batasan.

4.    Need For Speed Most Wanted
Game android yang satu ini, sangat cocok dimainkan oleh para pecinta game dengan genre balapan, yang memang didesain secara apik dengan grafis dan mode permainnya yang menantang dan full action. Tampilan warna dan kualitasnya memang full HD, yang memang anda akan berada di ajang balap mobil berkecepatan tinggi, dengan tuntutan anda mesti gesit dalam memacu kendaraan yang anda kendarai.

Demikian beberapa Daftar Game HP Android 3D Full Action yang bisa anda coba mainkan sebagai salah satu game terbaik untuk dikoleksi di gadget android anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
loading...
Daftar Game HP Android 3D Full Action | Unknown | 5