Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres

Advertisement
loading...


Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres – Stres bisa dibilang makan sehari-hari bagi para masyarakat pada umumnya yang memiliki banyak sekali pekerjaan yang tidak ada berhentinya untuk dikerjakan. Perlu anda tahu bahwa stres dapat menyembabkan dampak negatif bagi kesehatan fisik dan mental. Stres dapat menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi dan dapat menimbul resiko penyakit stroke. Tidak hanya itu saja, stres juga dapat menyebabkan dampak yang kurang positif pada lingkungan anda, karena kebanyakan dari mereka menjadi enggan bergaul dengan anda.
Refleksi biasanya menjadi salah satu obat untuk menyembuhkan stres anda, refleksi juga dapat juga dibagi menjadi beberapa kategori. Anda dapat melakukan refleksi mudah dengan cara mendengarkan musik-musik yang dapat memberikan energi positif dan bersifat relaksasi utuk anda. Dengan begitu akan dapat membantu menghialngkan stres anda. Berikut ada bebrapa aplikasi yang ampuh untuk menghilangkan stres anda.


Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres

1.        Headspace
Salah satu aplikai android yang sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan stres adalah Headspace. Metode yang digunaka pada aplikasi ini adalah metode meditasi, dimana pengguna aplikasi ini akan dipandu oleh narator dalam aplikasi ini. Metode ini diberikan selama 10 menit untuk melakukan meditasi penghilang stres yang efektif.

2.        7 Second Meditation
Sama dengan aplikasi headspace, aplikasi 7 second meditation juga menawarkan cara menghilangkan stres yang mudah dengan metode meditasi. Tetapi anda hanya butuh meluangkan waktu 7 detik untuk melakukan meditasi singkat ini pada seiap harinya. Walaupun singkat, coba sendiri khasiatnya dan manfaatnya setelah rutin melakukan meditasi selama 7 detik di aplikasi ini.

3.        Relax & Rest
Tidak hanya menggunakan media meditasi saja anda dapat menghilangkan stres, namun anda juga dapat melakukan melalui media perlatihan pernapasan untuk dapat menghilangkan stres. Anda bisa menggunakan aplikasi Relax & Rest di android untuk dapat membantu melatih pernapasan sehingga pikiran menjadi fresh.

4.        Stress Tracker
Selanjutnya ada aplikasi android terbaik penghilang stres yaitu Stress Tracker. Dengan menggunakan aplikasi Stress Tracker anda dapat megidentifikasi sebenarnya apa penyebab utama stres yang anda alami. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan memberikan solusi terbaik bagaimana cara menghilangkan stres yang anda alami.

5.        Digipill
Memiliki masalah mental seperti stres dan rasa kurang percaya diri pasti akan mengganggu anda setiap harinya dalam melakukan aktifitas. Dengan aplikasi Digipill anda dapat mengobati masalah-masalah mental tersebut dengan mudah dan efektif. Tidak hanya dapat menghilangkan stres, aplikasi ini juga dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri anda dan menyembuhkan insomnia.

Demikian beberapa cara menghilangkan stres melalui aplikasi Android terbaik yang mungkin dapat membantu anda saat menghilangkan stres. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Advertisement
loading...
Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres | Unknown | 5