Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Untuk Android

Advertisement
loading...
Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Untuk Android – Melakukan selfie seprertinya sekarang sudah menjadi kebiasaan yang banyak dilakukan oleh masyarakat di era digital ini, baik dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua tidak pernah terlepas dari hal selfie tersebut. Bahka tidak jarang kapanpun dan dimanapun di setiap kegiatan pasti akan sellau diabadikan dengan foto selfie.  Entah itu kegiatan yang dilakukan sendiri maupun bersama teman-teman.
Untuk mendukung kegiatan selfie agar hasil jepretan terkesan lebih sempurna dan menarik saat di unggah di sosial media tentu saja nada membutuhkan aplikasi kamera selfie terbaik. Ada banyak aplikasi kamera selfie yang terbak yang dapat anda download di google play store. Disini kami akan memberikan informasi aplikasi kamera selfie terbaik untuk smartphone android anda.


Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Untuk Android

1.        Camera 360
Camera Selfi 360 merupakan aplikasi edit foto dan untuk foto selfie yang sangat terkenal. Berbeda dengan aplikasi lainnya yang hanya fokus pada editing foto, jadi camera 360 memiliki aplikasi kamera android yang mampu membuat kamera anda memilikibanyak efek yang nantinya akan membantu anda untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Selain mudah dioperasikan, aplikasi ini secara otomatis akan meng-adjust warna pada saat proses ambil gambar.

2.        Selfie Grid
Aplikasi kamersa selie grid adalah satu aplikasi kamera yang sangat cocok untuk anda, sebab saat anda menggunakan aplikasi kamera selfie ini anda akan mudah untuk membuat grid foto secara bersamaan. Aplikasi ini akan membuat hasil jepretan foto satu persatu yang nantinya akan mengasilkan grid foto yang indah.

3.        Autodesk Pixlr
Aplikasi edit foto kamera android ini sangat terkenal karena proses instanya yang sangat simpel. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit area-area kecil seperti mata atau bahkan gigi. Contoh saja anda memiliki mata merah pada saat di foto, dengan beberapa klik saja anda dapat menghilangkan mata merah tersebut. Yang paling menjadi daya tarik pada aplikasi ini adalah pengoperasian yang sangat mudah. Hampir pada setiap aksi yang akan anda lakukan, aksi standart yang paling sering anda lakukan pada setiap foto.

4.        B612
Selain berselfie, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengambil video selfie dengan hasil yang sangat membuat anda puas. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk berselfie dan edit foto. Karena aplikasi ini memiliki banyak filter yaitu sekitar 57 dan tekhnologi bluetooth yang membuat anda dapat lebih mudah saat mengambil gambar.

5.        Youcam Perfect
Aplikasi kamera selfie ini layak disebut sebagai salah satu aplikasi kamera selfi terbaik. Aplikais ini memiliki fitur bagus seperti video selfie, real time, beautying fitur yang akan membantu anda melihat seperti apa hasil fotonya sebelum anda memotret, hingga berbagai macam efek. Ada pula fitur untuk menghilangkan noda di kulit wajah anda, membuat kulit terlihat lebih halus bahkan hingga membesarkan mata.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi kamera selfie terbaik yang cocok anda gunakan pada saat memotret momen-momen bahagia anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih.
Advertisement
loading...
Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Untuk Android | Unknown | 5