Aplikasi Game Edukasi Terbaik Bagi Anak Muda

Advertisement
loading...


Aplikasi Game Edukasi Terbaik Bagi Anak Muda – dapat menjadi alternative bagi orang tua yang peduli terhadap perkembangan anaknya. Pengertian game edukasi sendiri adalah aplikasi game yang memiliki fungsi selain menghibur juga mampu berperan sebagai alat bantu mendidik. Banyak jenis permainan yang dapat diunduh di Google Store secara gratis. 


Tetapi tidak semua jenis permainan tersebut baik untuk perkembangan anak. Game yang mengarah pada kekerasan contohnya dapat menstimulus anak untuk berlaku kasar terhadap orang-orang disekelilingnya. Peran orang tua sangatlah penting untuk membantu anak menyaring game-game yang tidak cocok bagi perkembangan anak.

Ini Dia Beberapa Game Edukasi Untuk Anak

1.      Fruits and Vegetables for Kids
Aplikasi games yang pertama musti di download adalah fruits and vegetables for kids merupakan permainan pendidikan gratis bagi anak-anak pada usia muda, yang akan mengajari mereka tentang buah-buahan dan sayur-sayuran. Bersama-sama dengan anak anda, anda bisa menonton gambar yang indah dari bermacam-macam buah dan sayur, sambil belajar.

2.      Belajar Mewarnai Untuk Anak-Anak
Belajar mewarnai adalah game edukasi sederhana dan menarik untuk anak terutama bayi. Ini akan membantu anda untuk memperkenalkan bayi anda dengan warna yang menakjubkan dari dunia kita, untuk membuat menyenangkan belajar dan sangat menarik. Dengan bantuan aplikasi ini bayi anda akan dengan mudah mempelajari nama-nama warna, belajar untuk menghubungkan mereka dengan berbagai benda, buah-buahan dan hewan.

3.      ABC PreSchool Playground Free
Bermain dengan menggunakan aplikasi game ABC PreSchool Playground Free adalah kegiatan pendidkan balita dan anak-anak, biarkan anak-anak mencoret-coret denga jari-jemari mereka sesuka hati dan menunjukan keahlian artistic mereka. Memilih dari berbagai krayon warna, menghapus, dan memulai dari awal. Game ini juga bisa menjadi alternative buku gambar bagi anak-anak untuk mengekspresikan kemampuannya dalam menggambar. Apliksai ini juga mengajari anak-anak untuk belajar, biarkan anak-anak anda belajar sedikit demi sedikit. Kami telah membuat mudah bagi anak-anak anda untuk membiasakan diri dengan ABC (Inggris alphabet) dan angka dengan menelusuri titik-titik.

4.      Barbara’s Baby
Game android anak ini merupakan game edukasi sangat sesuai untuk anak-anak perempuan. Game ini memiliki tema proses kelahiran bayi. Jadi secara tidak sadar, game ini akan mengajarkan prawatan bayi dan asal usulnya. Walaupun bersifat edukasi, anda tetap mendampingi anak anda saat mendampinginya, jangan sampai dia diberi tahu oleh orang lain dengan informasi yang bersifa senonoh.

5.      Virtual Pet, My Boo
Game anak di android terbaik yang selanjutnya adalah My Boo, game ini akan mengajarkan anak anda untuk merawat hewan peliharaan yang lucu dan imut. Selain itu anak anda jug akan di ajarkan bertanggung jawab terhadap hewan peliharaannya. Semakin sering anak anda merawat dan member makan, maka akan semakin cepat juga perkembangan hewan peliharaanya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Aplikasi Game Edukasi Terbaik Bagi Anak Muda,  semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih  


Advertisement
loading...
Aplikasi Game Edukasi Terbaik Bagi Anak Muda | Unknown | 5