Daftar Aplikasi Recycle Bin Terbaik Untuk Android

Advertisement
loading...


Daftar Aplikasi Recycle Bin Terbaik Untuk Android – Pernahkan anda tanpa sengaja menghapus sebuah file yang ada di android padahal data tersebut sangat penting, tentu saja tidak sedikit yang mengalami hal itu. Untuk menghindari kekecewaan saat anda tidak sengaja menghapus file pribadi yang penting, selain membackup file data tersebut anda juga membutuhkan sebuah aplikasi yang sama fungsinya dengan recycle bin yang terdapat pada komputer anda.
 


Seperti yang ada ketahui bahwa bahwa recycle bin berfungs untuk mengembalikan file data yang sebelumnya tidak sengaja terhapus ataupu yang sengaja anda hapus. Sehingga anda dapat menyelamatkan kembali file data penting yang terhapus. Ternyata android juga memliki aplikasi yang semacam itu, dimana anda tidak perlu khawatir lagi dengan file-file penting anda. Namun banyaknya aplikasi recycle bin for android phone yang terdapat di google play store membuat anda bingung menentukan aplikasi recycle bin mana yag terbaik untuk android anda.
Aplikasi Recycle Bin Terbaik Untuk Android

1.        Android Dumster (baloota)
Aplikasi recycle bin yang satu ini terbilang sangat populer dan banyak yang menginstalnya karena fungsinya yang terbilang cukup bagus dan penggunaannya yan sederhana dengan memberikan ruang penyimpanan file yang sebelumnya sudah anda hapus secara sengaja atau tidak sengaja. Jadi anda sewaktu-waktu dapat mengembalikan file atau data tersebut ke tempat sebelumnya misalnya di galeri untuk photo-photo atau anda akan menghapusnya secara permanent.

2.        Recycle Bin (RYO Software)
Fungsi apliksi recycle bin android yang satu ini dapat dibilang cukup ciamik dan cepat, serta penggunaannya yang user friendly atau mudah digunakan. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengembalikan beberapa file sekaligus secara cepat dan mudah. Aplikasi ini menurut kami sangat cocok untuk dipasang di smartphone anda. Dan menariknya lagi anda dapat mendapatkan aplikasi ini di playstore secaa gratis.

3.        ES File Explorer (ES Global)
Aplikasi recycle bin yang yang satu ini memiliki fungsi yang cukup lengkap. Bukan hanya akan emngembalikan file yang sudah terhapus maupun hilang tetapi juga dapat menampung semua file yang ada maupun file yang masuk via download atau dropbox maupun google drive. File tersebut akan langsung tertampung pada apikasi ini sehingga semua file dapat langsung anda kontrol dengan mudah. Aplikasi ini dapat anda dapatkan secara gratis di googe playstore.

4.        Recycle Bin For Android
Aplikasi ini dapat dibilang cukup lengkap dan baik dengan mampu mengelola file atau data yang terhapus dari smartphone android anda. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk membatalkan penghapusan file yang sudah terhapus dari smartphone android anda. Fitur yag ada dalam android ini dapat dibilang cukup lengkap dengan menyediakan recovery file yang sudah terhapus maupun proteksi file yang lain seperti audio maupun video. Lebih menariknya lagi aplikasi dibilang cukup rinan dan irit daya dan tidak membutuhkan koneksi internet. Untuk menginstalnya anda tidak perlu melakukan root pada smartphone android anda anda dapat mengdapatkan aplikasi ini secara gratis di google playstore.

Demikian informasi daftar recycle bin  terbaik untuk android anda. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat berguana dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Advertisement
loading...
Daftar Aplikasi Recycle Bin Terbaik Untuk Android | Unknown | 5