Aplikasi Android Terbaik Untuk Berbisnis

Advertisement
loading...

Aplikasi Android Terbaik Untuk Berbisnis – Memiliki bisnis pribadi merupakan hal yangtentu saja sangat diimpikan oleh banyak orang. Dan bagi anda yang saat ini berprofesi sebagai seorang wirausahawan atau pebisnis, maka memiliki sarana dan juga fitur yang bisa mendukung bisnis anda, menjadi salah satu hal yang perlu untuk anda penuhi. Salah satunya adalah dari segi aplikasi yang ada saat ini, yang mana anda bisa menggunakan ponsel android anda untuk mengunduh aplikasi yang bisa mendukung kegiatan bisnis anda. 
 

Banyak saat ini aplikasi android yang bisa digunakan untuk mendukung bisnis, seperti mengatami pangsa pasar, menyimpan data, hingga bisa dipergunakan untuk melakukan presentasi terhadap rekanan bisnis anda. aplikasi ini bisa digunakan hanya dengan genggaman anda, menggunakan smartphone android anda. maka jika anda penasaran apa saja aplikasi android yang cocok digunakan untuk anda dalam berbisnis, berikut ini adalah beberapa referensi menariknya untuk anda.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Berbisnis

1.    G-Analytics
Semakin banyak saat ini yang menggeluti bisnis online yang mana bisa anda gunakan untuk mengamati beberapa toko sekaligus yang anda punyai. Dimana nantinya anda bisa menyimpan data seputar jumlah pengunjung, barang yang dibeli, hingga memantau pengunjung yang senyap. Dan data ini bisa anda konversikan kedalam data kurva atau data berupa diagram lainnya.

2.    Yubi Affiliate
Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk anda para pebisnis pemula, dengan bergabung menjadi seorang affiliate marketer. Anda hanya perlu mendaftar menjadi anggota dengan aplikasi ini, dan kemudian anda bisa langsung mempromosikan produk yang ada didalamnya, jika anda memiliki web, blog, dll yang bisa anda pergunakan untuk berjualan dengan sistem affiliasi.

3.    Line@
Line saat ini menjadi salah satu sosial media yang mulai dilirk pleh para pebisnis sebagai salah satu sarana yang bisa mempermudah penggunanya untuk mempromosikan jualannya dengan baik, dan tentu saja anda bisa dengan mudah membroadcast produk yang anda tawarkan dengan lebih mudah dan secara otomatis. Aplikasi ini terbilang praktis dan direkomendasikan untuk anda yang ingin praktis berpromosi, tanpa mesti melakukan beberapa tahapan terlebih dahulu.

4.    Whaff
Aplikasi ini cocok digunakan bagi anda yang ingin terjun ke dunia bisnis namun belum memiliki banyak pengalaman. Didalam aplikasi ini, anda bisa memperoleh penghasilan. Setelah anda sukses menginstall aplikasi ini, maka anda mesti melakukan proses registrasi. Dan jika proses registrasi berhasil, maka secara otomatis anda akan mendapatkan 0,3$. Didalamnya, anda bisa mengisi survey, bermain game, dan juga membagikannya ke jejaring sosial anda. jika sudah memiliki penghasilan 10.5 $ maka anda bisa mencairkannya dengan rekening paypal.

5.    VeryFund
Aplikasi ini berguna bagi anda para pebisnis yang bisa digunakan untuk memonitoring transaksi keuangan yang cocok digunakan bagi anda dengan memiliki rekening bank yang banyak. Anda akan dipermudah dalam mengecek uang masuk dan keluar dan juga cara pengoperasiannya yang sederhana membuat aplikasi android ini mencari aplikasi yang mudah untuk anda gunakan, dan banyak digemari oleh para pebisnis, khususnya pebisnis online.

Demikian beberapa rekomendasi Aplikasi Android Terbaik Untuk Berbisnis yang bisa anda gunakan untuk sarana berbisnis dan mendukung bisnis anda menjadi lebih baik lagi dan lebih berkembang. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement
loading...
Aplikasi Android Terbaik Untuk Berbisnis | Unknown | 5