Aplikasi Android Terpopuler Untuk Memantau Pasar Saham

Advertisement
loading...


Aplikasi Android Terpopuler Untuk Memantau Pasar Saham – Memang untuk fitur dan fungsi smartphone, khususnya android saat ini tidak hanya sekedar untuk berkomunikasi saja. Namun jauh dari fitur tersebut, ternyata banyak lagi kegunaan dari sebuah ponsel pintar yang bisa anda manfaatkan untuk memudahkan segala kegiatan yang anda lakukan. Salah satunya adalah dengan memantau pasar saham yang mana bisa anda akses dan pantau dengan mudah, hanya dengan bantuan smartphone android yang ada di genggaman tangan anda saja.


Saat ini, banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membantu dalam memantau pasar saham. Tentu saha, aplikasi android yang satu ini, sangat cocok dan bermanfaat untuk anda yang aktif bergelut di dunia saham, sehingga dalam memantau pergerakan harga saham dll bisa dilakukan dengan mudah dalam genggaman tangan anda. berikut ini adalah beberapa rekomendasi menarik bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi android terpopuler untuk memantau pasar saham di android.

Aplikasi Android Terpopuler Untuk Memantau Pasar Saham

1.    IDX Mobile
Aplikasi android yang satu ini, akan membantu anda dalam menyediakan informasi seputar trading saham secara lebih real time, dimana informasi yang diberikan juga meliputi stock watch, stick quotes, order book, runnung trade, dan masih banyak lainnya. Anda hanya perlu mendaftar dan setelah anda memperolah verifikasi email yang berupa kode, maa anda sudah bisa masuk kedalam aplikasi pemantau pasar saham ini. Terdapat beragam menu dan juga berbagai macam ikon yang bisa difungsikan sesuai dengan fungsinya tersendiri. Pergerakan indeks saham akan bisa anda akses secara real time langsung terkoneksi dengan Bursa Efek Indonesia.

2.    Info Saham Bursa Efek
Secara update, aplikasi android yang satu ini akan membantu anda dalam menampilkan pergerakan pasar saham secara lebih real time. Penggunaan aplikasi ini juga bisa secara otomatis terkoneksi dengan BEI yang mana anda tidak perlu melakukan proses regostrasi dalam mengakses aplikasi android ini. Anda hanya perlu untuk mengunduhnya saja, dan setelah itu, akan muncul tiga menu utama, yaitu global, regionla, hingga news yang akan memberikan pergerakan harga saham hingga seluruh dunia berbentuk tabel.

3.    Poems
Aplikasi android ini menggunakan sistem online trading yang mana cukup populer digunakan dan dikembangkan oleh para investor dalam memantau pergerakan harga saham secara lebih real time. Namun, anda tidak bisa sembarang login ke aplikasi ini. Karena hanya dikhususkan untuk para nasabah Poems saja yang sebelumnya telah terdaftar. Namun untuk halaman muka, anda akan melihat pergerakan kurs secara lebih update.

4.    MetaTrader 4
Aplikasi android ini mendukung sektor trading forex yang mana akan selalu diupdate dari sisi nilai jual, dan juga nilai beli pada setiap detiknya. Aplikasi android ini memiliki detail yang menarik dari segi desainnya dengan tampilan yang sederhana, dan anda bisa melihat bagian menu pada bagian kiri layar. Selain itu, aplikasi android ini juga bisa memantau pergerakan kurs setiap detiknya secara update.

Demikian beberpaa jenis Aplikasi Android Terpopuler Untuk Memantau Pasar Saham yang bisa anda gunakan untuk memantau pasar saham dengan mudah, dan tentu saja update harga saham yang berubah dengan cepat bisa dipantau secara lebih mudah dalam genggaman tangan anda. semoga bermanfaat. 

Advertisement
loading...
Aplikasi Android Terpopuler Untuk Memantau Pasar Saham | Unknown | 5