Cara Mudah Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh

Advertisement
loading...
Cara Mudah Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh - Dengan mematikan handphone Android milik teman Anda pasti merupakan hal yang sangat berguna dan juga sangat menyenangkan bagi anda yang ingin menjahili teman anda, meskipun anda berada jauh dari teman Anda sekaligus. Hal ini akan membuat anda merasa lebih bersemangat untuk menjahili teman-teman anda dengan cara mengirimkan SMS kepada teman Anda yang berisikan kode yang sudah anda gunakan atau anda pakai untuk mematikan smartphone teman Anda dari jarak jauh. Cara ini sangatlah mudah digunakan serta tidak akan menyebabkan smartphone teman anda menjadi rusak dikarenakan aplikasi ini tidak memiliki efek samping yang akan merugikan pihak lain, bahkan sebaliknya aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat lelucon baru bersama teman-teman anda.


Apabila dengan melakukan keisengan hal tersebut akan membuat suasana menjadi lebih asyik serta dapat mengejutkan teman Anda.  Anda bisa dengan mudah mematikan handphone Android milik teman Anda dari jarak jauh sehingga hal tersebut akan membuat teman anda bertanya tanya mengapa secara tiba-tiba smartphone mereka menjadi mati, anda bisa menggunakan cara ini dengan sangat mudah dan tentunya aplikasi ini gratis untuk di download.  Berikut ini kami akan mengulas mengenai cara mudah mematikan HP Android orang lain dari jarak jauh yaitu:


Anda akan menggunakan sebuah aplikasi yang memiliki ukuran kecil serta dapat anda pasangkan pada smartphone teman anda yang ingin anda jahili, anda bisa dengan mudah mematikan smartphone milik teman anda hanya dengan menggunakan SMS yang berupa kode dan sudah siap untuk dikirimkan.  Pertama-tama anda harus melakukan beberapa cara terlebih dahulu yaitu :


  1. Anda hanya perlu membutuhkan sebuah aplikasi yang memiliki nama remote power off dan memiliki ukuran yang sangat kecil, kurang lebih sekitar 300 KB yang bisa anda download secara  gratis pada google app store.
  2. Copy dan juga install aplikasi remote power off tersebut pada handphone Android milik teman anda yang ingin anda jahili, anda cukup membuka apk-nya saja kemudian menginstalnya seperti layaknya menginstall aplikasi pada umumnya di Android.
  3. Setelah itu Anda harus membuka aplikasi tersebut,  setelah itu anda akan menemukan tiga kolom yang memiliki tulisan Enter Current Code, Enter New Code, serta Retype New Code  maka anda harus memperhatikan dengan baik serta anda harus mengisikan kata null pada kolom Enter Current Code agar cara ini dapat berhasil ketika anda gunakan.
  4. Apabila anda sudah mengisi semua kolom nya maka langkah selanjutnya anda bisa mengisikan kode yang anda inginkan baik menggunakan huruf, angka, maupun kombinasi dari huruf dan juga angka.
  5. Yang terakhir adalah anda hanya perlu untuk mengirimkan SMS kepada teman anda, berupa kode yang anda gunakan pada aplikasi tersebut. Apabila SMS tersebut sudah sampai ke handphone teman anda maka secara otomatis handphone teman anda tersebut akan mati dikarenakan anda sudah memasang aplikasi remote power off pada smartphone teman anda terlebih dahulu. 

Hal tersebut tentunya akan membuat anda merasa sangat senang karena bisa menjahili teman anda, serta hal ini juga tidak akan berpengaruh pada hardware smartphone milik teman Anda, jadi anda tidak usah khawatir dikarenakan hardwarenya masih tetap dalam kondisi baik. Serta cara yang dilakukannya untuk menjahili teman anda menggunakan aplikasi ini pun juga cukup mudah untuk di

Demikian ulasan dari kami mengenai cara mudah mematikan HP Android orang lain dari jarak jauh semoga ulasan artikel kami kali ini dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk anda Terima kasih
Advertisement
loading...
Cara Mudah Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh | Unknown | 5