Harga Yota YotaPhone 2 dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
loading...
Harga Yota YotaPhone 2 dan Spesifikasi Lengkap - Setelah meluncurkan versi pertama, Yota pun meluncurkan versi keduanya. Yota YotaPhone 2 dibekali spesifikasi yang jauh lebih baik dan tetap mengusung dual layar. Bahkan kini layar belakangnya yang berwarna hitam putih dibekali fungsi yang lebih banyak seperti menampilkan notifikasi email, sms, call hingga informasi cuaca serta waktu. Kini Yota YotaPhone 2 juga telah dibekali sistem operasi terbaru yakni Android 4.4.3 KitKat dan menariknya dibekali jenis layar AMOLED yang terkenal hemat energy.

Yota YotaPhone 2

Layar depannya yang berfungsi sebagai smartphone pada umumnya berukuran 5.0 inci dengan resolusi fullHD 1920x1080 piksel kerapatan 441 ppi dan menggunakan jenis AMOLED. Sementara itu layar belakangnya yang berukuran 4.7 inci dibekali resolusi qHD 960x540 piksel kerapatan 235 ppi. Di sektor hardware mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 800 Quad-Core 2.3 Ghz dibarengi GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 2 GB. Kameranya sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 2.1 megapiksel.

Berikut spesifikasi Yota YotaPhone 2
Yota YotaPhone 2

Kelebihan 
-    jenis layar AMOLED
-    internal memori 32 GB
-    processor Quad-Core 2.3 Ghz
-    dukungan NFC
-    Android 4.4.3 KitKat
-    baterai 2500 mAH
-    2 GB RAM

Kekurangan 
-    tanpa slot microSD

Harga yang dibanderol Yota YotaPhone 2 adalah Rp 8 juta. Untuk melihat Harga HP Terbaru lainnya yang sama canggihnya, Anda dapat mengunjungi Harga Micromax Canvas Selfie dan Spesifikasi Lengkap. Demikian yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan terimakasih.

Advertisement
loading...
Harga Yota YotaPhone 2 dan Spesifikasi Lengkap | Ryan Rohidin | 5