Harga Micromax Canvas Selfie dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
loading...
Harga Micromax Canvas Selfie dan Spesifikasi Lengkap - Baru-baru ini Micromax vendor asal India meluncurkan smartphone selfie pertamanya. Menariknya kamera depan dan belakang sama-sama sebesar 13 MP dan bahkan sama-sama dilengkapi fitur LED Flash. Dengan begitu Micromax Canvas Selfie berpotensi untuk bersaing dengan HTC Desire Eye dari kamera. Namun tetap di segmen lainnya tidak akan pernah bisa menyaingi kemampuan HTC Desire Eye seperti resolusi layar, processo hingga baterai. Selain itu juga Micromax Canvas Selfie tidak mendukung koneksi 4G LTE seperti HTC Desire Eye.

Micromax Canvas Selfie

Layarnya berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel kerapatan 312 ppi dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware mengusung processor Octa-Core 1.7 Ghz dibarengi RAM sebesar 2 GB. Ada kemungkinan processor yang digunakannya masih MediaTek MT6592 karena bila menggunakan MediaTek MT6752 64-bit sudah seharusnya mendukung konektifitas 4G LTE. Kameranya tidak perlu diragukan lagi sudah sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, dual-LED Flash serta kamera depan sebesar 13 megapiksel yang juga dilengkapi LED Flash.

Berikut spesifikasi Micromax Canvas Selfie
Spesifikasi Micromax Canvas Selfie
Spesifikasi Micromax Canvas Selfie

Kelebihan
-    kamera depan 13 MP with Flash
-    dukungan Dual SIM
-    processor Octa-Core 1.7 Ghz
-    Android 4.4.2 KitKat
-    2 GB RAM
-    internal memori 16 GB

Kekurangan
-    tanpa dukungan koneksi 4G LTE

Sayang belum diketahui berapa kisaran harga yang dibanderol Micromax Canvas Selfie. Untuk melihat Harga HP Terbaru lainnya yang sama canggihnya, Anda dapat mengunjungi Harga LG G Pad 8 LTE Tablet Yang Mendukung Jaringan 4G. Demikian yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan terimakasih.

Advertisement
loading...
Harga Micromax Canvas Selfie dan Spesifikasi Lengkap | Ryan Rohidin | 5