Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Smartphone Tipis

Advertisement
loading...
Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X2 - Bentuk kotak dengan siku menumpul menjadi identitas X2. Kaca depan full riben membungkus layar berukuran 5 inch. Sementara tubuh belakang dihiasi material logam yang kuat. Identitas yang sempurna untuk sebuah ponsel menengah yang mengedepankan fashion dibandingan rival di kelasnya. Desain Vibe X2 memang pionir untuk smartphone, ponsel ini satu-satunya ponsel yang mengadopsi tumpukan material logam ala lapis legit. Lalu bagaimana saat dibandingkan dengan Oppo R5? Tentu saja perbedaanya sudah terlihat cukup mencolok. Tingkat sensitive layar X2 patut diacungi jempol. Ponsel dengan layar IPS LCD full HD ini begitu responsive. Soal panas body, X2 memang cukup menghangat ketika dajak aktivitas lumayan berat secara bersamaan.

Lenovo Vibe X2

Lenovo Vibe X2 menggunakan dapur pacu berprosesor MediaTek MT6595m True8Core, Quadcoe 1,7 Ghz COrtex-A7 dengan pemroduksi grafis PowerVR G600, sementara sokongan RAM nya 2 GB, Kinerja yang ditawarkan cukup baik untuk ponsel kelas menengah. terlebih lagi kerapatan layar 441 ppi membuat visual tajam dan jernih. Untuk software, X2 masih mengadopsi Android KitKat dan belum secara resmi dikabarkan apakah bisa di-upgrade ke Lollipop, namun jangan kuatir karena dalam hal akses internet, Vibe X2 memiliki koneksi jaringan 4G LTE.

Baterai, ini yang menjadi salah satu perangkat krusial pada sebuah smartphone, dalam proses penujian, Vibe X2 dapat bertahan kurang lebih dua hari dengan catatan mengaktifkan ponsel dalam keadaan standby dengan dua buah kartu slot SIMcard dengan beragam email. Sementara dalam penggunaan secara normal, X2 hanya mampu bertahan satu hari kurang karena ternyata Vibe X2 ini dibekali dengan daya baterai 2300 mAh.
Spesifikasi Lenovo Vibe X2
Spesifikasi Lenovo Vibe X2

Harga Lenovo Vibe X2 ada di angka Rp. 3.675.000. Ponsel ini bersaing dengan beragam ponsel Android lainnya yang setara di rentang harga yang sama. Diantaranya adalah Samsung Galaxy A3 dan Oppo R1. Untuk melihat Harga HP Terbaru lainnya yang sama canggihnya, Anda dapat mengunjungi Harga Oppo R1 Review dan Spesifikasi. Demikian yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan terimakasih.

Advertisement
loading...
Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Smartphone Tipis | Ryan Rohidin | 5