Harga HTC One M9 Plus dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
loading...
Harga HTC One (M9) Plus dan Spesifikasi Lengkap - Kehadiran Xiaomi Mi Note Pro dan Mi Note Plus, membuat HTC juga ingin membuat phablet flagship pertamanya yakni HTC One (M9) Plus. Spesifikasi yang diusungnya masih sama dengan HTC One (M9), hanya terdapat peningkatan pada ukuran layar yang lebih besar. Menariknya lagi HTC One (M9) Plus memiliki desain yang unik, dimana terdapat sebuah tombol home. Banyak yang memprediksi, tombol home tersebut berfungsi untuk digunakan pada sensor sidik jari. Sistem operasi pun akan mengusung Android 5.0.1 Lollipop dengan antarmuka HTC Sense UI 7.0.


Layarnya berukuran 5.5 inci dengan resolusi 2K 2560x1440 piksel kerapatan 534 ppi dan menggunakan jenis Super LCD3. Di sektor hardware masih sama dengan HTC One (M9) yakni mengandalkan processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 dibarengi GPY Adreno 430 dan RAM sebesar 3 GB. Yang paling menarik adalah kameranya yakni dual 20.7 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, dual-LED Flash serta kamera depan sebesar 4 ultrapiksel. HTC One (M9) Plus juga telah di dukung konektifitas 4G LTE tercepat di dunia dan internal memori 32 GB lengkap dengan slot microSD.

Berikut spesifikasi HTC One (M9) Plus
Specification of HTC One M9 Plus
 
Kelebihan
-    resolusi layar 2K
-    dukungan koneksi 4G LTE
-    processor Snapdragon 810
-    Android 5.0.1 Lollipop dengan HTC Sense UI 7.0
-    internal memori 32 Gb
-    kamera dual 20.7 MP
-    ukuran layar lebih besar
-    kamera depan 4 MP

Kekurangan
-    belum diketahui besaran baterainya

Sayang belum diketahui kisaran harga yang dibanderol HTC One (M9) Plus. Untuk melihat Harga HP Terbaru lainnya yang sama canggihnya, Anda dapat mengunjungi Harga Xiaomi Redmi 2 dan Spesifikasi Lengkap. Demikian yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan terimakasih.

Advertisement
loading...
Harga HTC One M9 Plus dan Spesifikasi Lengkap | Ryan Rohidin | 5