Harga Xiaomi Redmi 2 dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
loading...
Harga Xiaomi Redmi 2 dan Spesifikasi Lengkap - Dilihat dari spesifikasinya, Xiaomi Redmi 2 sepertinya akan kembali sukses dipasaran menggantikan Redmi 1s. Namun sayang rencana tersebut tidak akan berjalan mulus karena Lenovo juga turut menghadirkan smartphone low-end dengan kemampuan tinggi yakni Lenovo K3. Kini Xiaomi Redmi 2 mengusung desain yang terlihat lebih menarik, selain itu juga Xiaomi menyematkan dukungan konektifitas 4G LTE, processor Quad-Core 64-bit, sistem operasi terbaru Android 4.4.4 KitKat dan menggunakan antarmuka MIUI 6.0.

Harga Xiaomi Redmi 2 dan Spesifikasi Lengkap

Layarnya berukuran 4.7 inci resolusi HD 1280x720 piksel kerapatan 312 ppi dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz dibarengi GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 1 GB. Meskipun kecepatan processor nya lebih rendah dibanding Xiaomi Redmi 1s, namun justru bisa menyeimbangi karena memakai arsitektur 64-bit. Kamera juga masih saja sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 2 megapiksel. Xiaomi Redmi 2 juga dibekali dukungan fitur Dual SIM, internal memori 8 GB dan baterai 2200 mAH.

Berikut spesifikasi Xiaomi Redmi 2
Specification of Xiaomi Redmi 2

Kelebihan
-    dukungan koneksi 4G LTE
-    MIUI 6.0
-    processor Quad-Core 1.2 Ghz 64-bit
-    baterai 2200 mAH
-    Android 4.4.4 KitKat
-    dukungan Dual SIM

Kekurangan
-    belum meluncur di pasaran

Harga yang dibanderol Xiaomi Redmi 2 adalah Rp 1.4 juta. Untuk melihat Harga HP Terbaru lainnya yang sama canggihnya, Anda dapat mengunjungi Harga Meizu M1 Note dan Spesifikasi Lengkap. Demikian yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan terimakasih.

Advertisement
loading...
Harga Xiaomi Redmi 2 dan Spesifikasi Lengkap | Ryan Rohidin | 5