Harga dan Spesifikasi 9 Android KitKat Murah

Advertisement
loading...
Harga dan Spesifikasi 9 Android KitKat Murah - Meski sudah lama diluncurkan Google, smartphone dengan OS Android KitKat masih tergolong sangat baru di pasar ponsel tanah air. Bisa dibilang, populasi smartphone Android Jelly Bean masih sangat banyak beredar di pasaran. Ada yang bisa di upgrade ke Android KitKat, ada yang harus pasrah menerima Jelley Bean saja karena memang tidak disediakan upgrade-nya oleh pemiliki merk.

Keunggulan OS Android KitKat
Android KitKat memang punya segudang keunggulan. Misalnya, dibanding denga versi sebelumnya, Andorid KitKat hanya membutuhkan RAM sebesar 512 MB untuk bekerja atau 16% lebih kecil dari Jelly Bean. Jadi, smartphone KitKat bisa berjalan lebih lancar di ponsel dengan spesifikasi lebih rendah. Android KitKat juga mendukung multitasking yang lebih cepat, karena KitKat dapat mengoptimalkan memori dan meningkatkan kemampuan fitur layar sentuhnya.

KitKat juga memiliki respons lebih cepat dan akurat dibanding versi sebelumnya. Lalu, Android KitKat punya aplikasi perintah suara yang berfungsi untuk memudahkan mengatur navigasi lewat memakai perintah suara tanpa harus menyentuhnya. Kitkat juga punya caller ID untuk mendeteksi nomor telepon yang masuk, bila nomor tersebut tidak terdaftar di phonebook. KitKat juga punya aplikasi Google Hangouts terbaru yang bisa mengumpulkan SMA, instan messenger, pesan bergambar dan video call di satu tempat. Kita tak perlu repot mengakses berbagai aplikasi perpesanan, karna berbagai notifikasi bisa dicek dari satu aplikasi. Kemampuan KitKat lainnya adalah bisa mencetak foto, dokumen atau halaman situs dari ponsel atau tablet.

Semua printer yang terkoneksi dengan Google Cloud Print bisa melakukannya, termasuk printer HP ePrint da software printer lainnya yang sudah tersedia di toko aplikasi Google Play Store. Cepatnya perkembangan teknologi itu memang layak kita nikmati, bahkan dengan harga yang terjangkau. Saat ini banyak smartphone yang berbasis OS Android KitKat,dari yang berharga murah sampai yang berhargamahal. Sebagian memang masih Jelly Bean, tapi menurut vendornya sudah resmi bisa di-upgrade ke KitKat. Berikut adalah beberapa smartphone KitKat yang murah dan bisa dilirik untuk bisa dimiliki.

LG L80 Dual : Harga Rp. 2.250.000,-
Tipe berlayar lebih besar lagi dengan spek persis dengan L70 Dual keculi baterainya yang lebih besar
Spesifikasi LG L80 

Mito Fantasy 2 A250 : Harga Rp 1.400.000,-
Tipe ini terbilang generasi pertama merk lokal pemakai KitKat. Speknya juga sudah mantap, termasuk dengan kameranya.
Spesifikasi Mito Fantasy 2 A250

Asus Zenfone 4 : Rp 1.400.000,-
Tipe terendah seri Zenfone dari Asus. Untuk menikmati KitKat, memang harus diupgrade dulu. Tapi sudah disediakan resmi oleh vendor Asus
Spesifikasi Asus Zenfone 4

Motorola Moto G 8 GB : Rp 1.950.000,-
Kinerja gesit dan material kokoh bisa dinikmati di smartphone ini. OS-nya bisa diupgrade ke KitKat bahkan nantinya Lolipop (Android 5.0)
Spesifikasi Motorola Moto G 8 GB

LG L40 Dual : Rp 1.300.000,-
Salah satu seri L yang terkecil layarnya, ringkas dan mudah dipakai. Meski kecil, kinerjanya cukup gesit.
Spesifikasi LG L40 Dual

Acer Liquid E700 : Rp 2.800.000,-
Triple SIM seperti Acer E700 ini termasuk langka, apalagi tak kedodoran berkat prosesor cepat, RAM 2GB dan baterai besar!
Spesifikasi Acer Liquid E700

Mito Fantasy 2 A75 : Harga Rp. 1.500.000,-
Sama dengan A250 dengan penambahan di memori RAM sehingga lebih gesit, juga resolusi kameranya.
Spesifikasi Mito Fantasy 2 A75
LG L70 Dual : Rp 2.100.000,-
Masih diatas L40 dengan peningkatan di luas layar, relolusi kamera, memori RAM dan baterai
Spesifikasi LG L70

Acer Liquid Z200 : Rp 985.000,-
Smartphone terjangkau dari Acer ini cukup gesit. Namun baterainya terasa terlalu kecil.
Spesifikasi Acer Liquid Z200

Advertisement
loading...
Harga dan Spesifikasi 9 Android KitKat Murah | Ryan Rohidin | 5