Review dan Harga Terbaru Acer Liquid E700

Advertisement
loading...
Review dan Harga Terbaru Acer Liquid E700 - Lain dari biasanya, vendor global mengadopsi teknologi tiga SIM dalam tubuhnya. Apakah boros? Apakah fungsional? Atau masih pentingkah? Mari kita simak ulasan dan kulikan kami dibawah ini secara lengkap.

Desain
Layar lapang dan bodi maskulin menjadi ciri yang menonjol dari Acer Liquid E70. Guyuran cat berwarna hitam menambah kesan elegan. Bodinya pun terasa kokoh dan padat. Sehingga meninggalkan kesan ringih saat ponsel berada dalam genggaman. Detil bodi Acer Liquid E700 juga menarik, Ya karena ponsel ini memiliki tiga buah kartu SIM yang ditanamkan dalam tubuhnya. Berada di bagian punggung dekat baterai. Jadi, Anda harus membuka back cover jika ingin memasukannya. Berukuran Micro SIM dan berdekatan dengan slot MicroSD.


Bobot Acer Liquid E700 cukup berat. Ponsel berlayar 5 inci ini mengantungi berat 155 gram. Artinya, Anda yang gemar menaruh ponsel kedalam saku, mungkin akan terasa kurang nyaman. Tapi buat kami bobot demikian, malah memilikikeuntungan, Anda tak perlu kuatir seandainya terjatuh saat digunakan pada ketinggian tertetu. Terlebih ponsel ini juga mengusung konsep unibodi (baterai yang menyatu dengan bodi). Nah, biladitanya soal ketahanan terhadap air, Acer Liquid E700 bukanlah ponsel anti air. Cangkang solidnya bahkan rentan masuk air karena terdapat beberapa rongga yang menganga. Sehinggan tidak mungkin ponsel bisa tahan air. Apalagi jika dipaksa untuk berenang.

Sementara pada layar, teknologi layar yang diadopsi mengunakan IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors bukan AMOLED. Tapi Anda tak perlu kuatirkarena layar ini juga tajam dan jernih karena memiliki kerapatan hingga 720 x 1280 piksel, 294 ppl. Menariknya, meski layar ponsel tidak menggunakan salah satu lapisan pelindung dari vendor ternama. Layar kacanya juga tahan gores terhadap kunci dan logam saat dijajal untuk dilukai.

Kinerja
Dari segi hardware Acer Liquid E700 cukup menjanjikan untuk melakukan beragam aktifitas. termasuk dalam kegiatan berskala berat, seperti bermain game, menonton video, streamig, mengedit beberapa foto dan mengirimkan email bisa dilakukan dengan mudah. Saat multitask pun tidak ada masalah berarti. Semuanya bisa berjalan dengan sesuai harapan.


Jeroan yang ditanamkan juga sepertinya memberikan garansi kinerja yang mencukupi untuk beragam kebutuhan. Dapur pacu yang diisi CPU Quad Core 1,2 GHz Cortex-A7 dengan chipset MediaTe MT6582 serta GPU Mali-400 bekerja dengan baik. Sementara di Software Android KitKat sudah diadopsi untuk meringankan variasi perintah yang ditugaskan.

Kamera
untuk teknis kamera, Acer Liquid E700 memiliki kamera depan 2 MP yang bisa digunakan untuk berselfie ria. Sementera untuk kamera utama mengadopsi 8 MP. Keduanya memiliki flash LED sebagai penunjang aktifitas memotret saat minim cahaya. Dari hasil jepretan diluar ruang, foto bisa tajam terekam lensa. anda pun bisa leluasa untuk memainkan fokus untuk menentukan area gelap terang yang diinginkan. Cukup membantu buat pengguna yang masih awam memotret. Ditambah lagi fitur untuk memfilte foto pun disediakan. Makinlengkaplah ragam hasil akhir yang diinginkan.


Pindah ke dalam ruang, hasil foto mengalami penurunan. Saturasi warna berkurang. Warna pun tidak secemerlang diluar ruang. Kelihatan flash cukup membantu. Hanya saja guyuran cahayanya masih terpusat. Objek pun tidak boleh telalu dekat dengan kamera.

Multimedia
Saatnya bersuara. Bisa lantang, bisa sedang, bisa pula pelan. Tapi untuk urusan teriak, SINYAL mau menjajal semuanya. Supaya puas. Langsung saja ke MP3 player, musik yang dimuntahkan speaker bodi cukup merdu terdengar. SINYAL memutar beragam genre untuk membuktikan kualitas suaranya. Mulai dari yang bertempo lambat hingga cepat. Suara speaker tetap bisa mengakomodir, mid dan treble tetap bisa jelas terdengar, sementara bass minim. Speaker tunggal yang ada di area bawah bodi sepertinya bukan diperuntukkan untuk berdentum.

Untuk download musik dan video, Anda tak perlu kuatir karena beragam aplikasi bisa diunduh untuk menunaikan keinginan Anda. Aplikasi untuk mengunduh lagu, antara lain: Music Maniac, Music Download Paradise Pro, Tunee Music Downloader, dan lainnya. Seandainya mau menggunakan Google Music pun bisa. Sementara untuk video pun demikian, Anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan pengunduhan. DIantaranya dengan aplikasi Youtube downloader. Dengan aplikasi ini Anda bisa dengan cepat mengunduh video di Youtube.

Harga yang dibanderol untuk Acer Liquid E700 adalah Rp. 2.950.000,-
Advertisement
loading...
Review dan Harga Terbaru Acer Liquid E700 | Ryan Rohidin | 5