Inilah Para Pahlawan Pencetus Android Murah

Advertisement
loading...
Inilah Para Pahlawan Pencetus Android Murah – Kehadiran telepon seluler memang memudahkan setiap penggunanya untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang yang berjarak jauh, dimanapun dan kapanpun tanpa mesti tersambung dengan kabel fisik seperti layaknya telepon rumah. Anda tentu sudah paham betul bahwa telepon seluler dulu merupakan salah satu barang yang mewah dan mahal, bahkan pada tahun 90-an, untuk harga sebuah perangkat seluler saja, anda mesti merogoh kocek yang tidak sedikit. Maka tidak heran dulu telepon seluler merupakan benda yang jarang dimiliki oleh banyak orang.





Kehadiran smartphone sebagai pengganti eksisnya telepon seluler ini, meang memudahkan parapenggunanya yang selain bisa berkomunikasi, akses informasi dan beragam keperluan lainnya bisa dimudahkan. Untuk harganya sendiri pun kebanyakan memang terbilang cukup mahal. Namun era smartphone murah pun saat ini sudah mulai merebak seiring dengan munculnya beragam produk smartphone murah. Produk smartphone android yang murah sebenarnya datang dari komponen hardware nya yang akan dibahas berikut ini.
Inilah Para Pahlawan Pencetus Android Murah


1.    IntelIntel merupakan processor yang dulunya hanya dikembangkan untuk sebuah perangkat PC dan juga notebook. Dan saat ini seiring perkembangan dan masuknya era smartphone, maka Intel pun turut mengambil bagian sebagai salah satu produsen untuk menciptakan processor untuk smartphone dan tablet. Intel memsubsidi para produsen smartphone agar mau menggunakan processor buatannya, dan hasilnya ponsel android murah dan berkualitas seperti dari developer Asus, Lenovo, hingga Acer saat ini mudah untuk anda dapatkan.

2.    AsusAsus merupakan produsen PC yang melebarkan sayapnya ke perangkat mobile, dan ternyata langkahnya pun berhasil menggebrak pasaran smartphone dengan memperkenalkan serian Zenfone nya yang memang hadir dengan spesifikasi yang menarik untuk dimiliki. Smartphone android dari Asus ini dibandrol dengan harga yang menggiurkan terjangkau, namun dengan spesifikasi yang terbilang cukup gahar, sehingga produk Asus banyak direkomendasikan sebagai smartphone android murah, namun tetap berkualitas.

3.    MediaTek Nama MediaTek memang dulunya hanya dipandang sebagai salah satu produsen smartphone yang kalah pamor nya dari Qualcomm atau Intel. Memang hal ini merupakan hal yang wajar, mengingat untuk peforma yang dihadirkan jenis processor ini memang biasa saja. Namun pada tahun 2014, pihak MediaTek mulai berbenah dengan menghadirkan kualitas yang mumpuni, dimana anda bisa mengakses processor ini di smartphone android dengan kisaran harga 1 hingga 2 juta rupiah, namun tetap memiliki peforma yang gahar.  

4.    XiaomiProdusen gadget asal Tiongkok ini, dulunya memang dipandang sebelah mata, namun perlahan banyak produk Xiaomi yang saat ini banyak digemari bahkan beberapa jenis produknya terbilang cukup fenomenal dipasaran. Dan pada tahun 2014, ekspansi Xiaomi untuk menjual smartphone android murah ke luar China terbilang berhasil, dan Indonesia termasuk salah satu pasar ekspansi Xiaomi ini. Xiaomi Redmi 1s ini hadir dengan menawarkan peforma processor Quad Core Plus yang mana dengan user interfacenya yang cantik, namun hanya dibandrol kisaran harga 1,6 juta rupiah saja.

Demikian ulasan seputar pencetus smartphone android yang murah. Dan ternyata didukung dengan komponenn hardwarenya yang memang bisa menyebabkan harga smartphone android pun bisa terjangkau untuk semua kalangan. Semoga bermanfaat sebagai informasi untuk anda. 
Advertisement
loading...
Inilah Para Pahlawan Pencetus Android Murah | Unknown | 5