Aplikasi Aransemen Musik dan Lagu Terbaik di Android

Advertisement
loading...
Aplikasi Aransemen Musik dan Lagu Terbaik di Android – aplikasi  untuk membuat aransemen lagu di hp android yang memiliki hobi di dunia musik terutama ketika anda ingin menjadi seorang musisi yang mampu menciptakan sebuah karya seni berupa lagu bukanlah sesuatu yang mudah. Tak hanya sekedar belajar, memiliki pengetahuan, kursus atau sering berlatih saja. Tetapi perlu ada dukungan lain seperti pentingnya memilih kualitas alat musik yang digunakan, mampu menjalankan program music tertentu. Bahkan terhadap aplikasi android untuk membuat aransemen.


Jika anda ingin mencoba untuk membuat aransemen music dan lagu tertentu, bisa dilakukan dengan aplikasi sederhana yang khusus dibuat untuk perangkat android. Dengan begitu, setiap ada inspirasi yang muncul secara tiba-tiba, anda bisa dengan mudah untuk mengaplikasikannya.
Aplikasi Aransemen Musik dan Lagu untuk Android

1.    Audio Evolution Mobile DAWMembuat instrument music dan lagu akan terasa seperti bukan dari aplikasi android. Fitur komplit serta kelebihan yang telah mendukung lebih dari 250 USB audio/midi. Proses editing dan produksi akan sangat lebih mudah karena ia bisa melakukan undo/redo, efek secara real-time maupun otomatis. Untuk dapat menciptakan instrument dan music dengan aplikasi ini, pastikan perangkat android memiliki ukuran layar minimal 800x480.

2.    Guitar Tuner Free (Sebelumnya Dikenal Sebagai Guitar Tuna)Desain aplikasi ini sangat bagus, dan sangat cocok untuk tuning peralatan. Aplikasi ini memiliki dukungan untuk tuning beberapa instrument, termasuk gitar, bass, dan ukulele. Ini termasuk game untuk belajar, untuk bermain, dan desain yang membuatnya mudah untuk digunakan. Musisi yang serius akan senang dengan sebutan “award-winning audio technology” dan “professional accuracy for advanced players”. Dan dengan lebih dari 5 juta download. Aplikasi ini memiliki popularitas yang cukup besar.

3.    SunVoxTampilan desain modular yang dimilikinya memudahkan anda untuk menciptakan music dengan berbagai macam mode suara dan efek. Tidak usah khawatir kaerna sunvox telah menyediakan contohnya. Aplikasi ini dapat melakukan export terhadap multi track yang sedang kita kerjakan. Sunvox adalah aplikasi untuk membuat music yang powerfull pelajari lebih dalam tentang fitur dan alat yang dimilikinya maka anda bisa menciptakan music yang tidak kalah dengan program yang ada di PC.

4.    LyricallyBahkan musisi hebat pun sering lupa lirik, sehingga selalu nyaman untuk memiliki aplikasi lyric di perangkat mobile, terlebih jika ada saat dimana kita membutuhkannya secara tiba-tiba. Aplikasi ini memberikan akses lirikhingga lebih dari 1 juta lagu. Aplikasi lyrically bahkan dapat mengenali music yang kita mainkan di ponsel dan menyajikan lirik yang tepat dilayar. 

5.    Rec Forge Pro Rec Forge Pro adalah perekam audio yang serius. Aplikasi ini dapat merekam dalam format mp3, ogg, atau wav, dan juga dapat mengkonversi file audio diantara format tersebut. Telah memiliki dukungan untuk menyimpan klip di cloud, dan bahkan dapat mengedit klip suara. Ada beragam pengaturan dan alat untuk membuat suara anda sesempurna mungkin. Disarankan untuk memiliki mikrofon yang bagus untuk digunakan dengan ponsel anda, karena biasanya ponsel tidak memiliki mikrofon terintegrasi yang bagus.

Itulah informasi tentang aplikasi aransemen music dan lagu terbaik di android, semoga informasi ini dapat bergunakan dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih 
Advertisement
loading...
Aplikasi Aransemen Musik dan Lagu Terbaik di Android | Unknown | 5