Harga dan Spesifikasi Andromax E2 Terbaru

Advertisement
loading...


Harga danSpesifikasi Andromax E2 Terbaru - Perangkat yang mendukung 4G sedang diminati masyarakat, hingga tak heran bila Smartfren mengeluarkan banyak smartphone dengan kemampuan 4G mulai dari Andromax 4G ada Andromax R2, Andromax R, Andromax Qi, Andromax Q, Andromax Es, Andromax Ec hingga Andromax E2.

Kali ini kami akan mengulas tentang Andromax E2. Tidak hanyamengandalkan kemampuan 4G, smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan VOLTE untuk berkomunikasi via jaringan 4G, baik telepon maupun video call dan jga sejumlah aplikasi khas Smartfren.

Desain Ergonomik
Menerapkan desain ergonomik, ponsel dengan ukuran 4,5 inci ini ternyata mantap digenggaman. Bentuk empat perseginya diimbangi dengan lekukan yang membuatnya tidak kaku saat digenggam. Tampak depan diisi dengan 3 timbol virtual navigasi dibawah layar terdiri dari multitask, home dan back. Disisi atas layar. Terdapat kamera depan dengan LED flash disisi kirinya, sensor dan speaker.
Tampak belakang diisi dengan kamera belakang diposisi tengah atas dengan bulatan yang tidak menonjol plus LED flash disebelahnya. Lapisan belakang ini tampak menarik dengan kualitas 4G LTE dibawah kamera dan tulisan Haier ANDROMAX diletakkan dibagian bawah. Tombol power diletakkan disisi kanan, tombol volume disisi kiri dan port audio diletakkan disisi atas. Sedangkan port data atau charging berada disisi bawah.

 
Display
Ponsel ini menggunakan resolusi FWVGA dengan kerapatan layar -240 dpi. Tampilan layar ini masih mampu menghadirkan gambar yang jelas. Saat memainkan game dengan banyak sentuhan, semua berjalan normal. Saat pengujian, untuk berpindah dari satu halaman ke halaman berikutnya berjalan nomral, hal ini dipercaya berkat fitur Smart Screen yang disematkan pada ponsel ini. Pengujian layar multi sentuh mengguanaka Antutu tester, didapati hasil 5 sentuhan secara bersamaan.

OS Android Lollipop
Dengan RAM 1GB, ponsel ini dipercaya menggunakan OS Android Lollipop 5,1. Tentunya OS ini mampu menghadirkan performa yang cukup handal dan hemat baterai. Smartfren tidak menyebutnya UI khusu yang digunakan. Namun dengan banyaknya aplikasi dan tambahan dan kustimisasi tersedia.
Sebagai ponsel dengan harga dibawah Rp 1 juta, rasanya masih wajar jika ponsel ini mengandalkan quadcore yang masih memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan pengolah grafis Adreno 304 juga masih mampu memberikan kinerja baik untuk bermain game, browsing, chatting dan menonton video. Dengan dukungan internal storage 8Gb, Anda masih dapat menambah satu slot dalam bentuk microSD yang mendukung hingga 32 GB. Asupan daya yang luamyan membuat ponsel ini dapat digunakan seharian dengan konektifitas full. Untuk mengetahui hasil benchmark smartphone ini, digunakan 3 aplikasi Antutu Benchmark didapat nilai 21.131. dengan menggunakan aplikasi Geekbench 3 didapat nilai, untuk single core 322 sedangkan multi-core mendapat 1.026. sedangkan dengan aplikasi Standard didapat nilai 1.142.

Multimedia
Untuk urusan multimedia, ponsel ini menyediakan audio dan video player standard bawaan Google. Dengan earset bawaan yang disertakan pada paket pembelian, Anda dapt menikmati suara dengan dukungan DTS Sound. DTS Sound merupakan teknologi yang mampu menghasilkan suara lebih baik dan memberikan pengalaman suara yang optimal dengan kualitas suara sinematik.

Internet dan Konektifitas
Sebagai ponsel CDMA, Andromax E2 hadir dengan konektifitas 4G LTE dan GSM aktif. Smartphone ini juga mendukung Voice over LTE. Dimana Anda dapat menikmati telpon dengan suara kualitas. HD yang jernih ke sesama pengguna layanan VoLTE, berpindah ke layanan video call dengan mudah dan download tetap berjalan disaat yang bersamaan denga kecepatan yang optimal pada AndromaxE E2. Hanya saja, untuk menikmati layanan VoLTE pastikan layanan ini sudah aktif pada nomor anda, dan aktifkan fitur VoLTE di handset Anda saat berada di jaringan 4G.

  • 4,5 Inci
  • 1,3 GHz
  •  RAM 1 GB
  • Kamera 5MP
  • Baterai 2000 mAh

Harga Andromax E2 Rp. 899.000

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Harga dan Spesifikasi Andromax E2 Terbaru, semoga dapat menambah daftar referensi bagi Anda yang akanhendak membeli smartphone yang murah dengan kualitas yang bukan murahan, atas perhatian pembaca sekalian kami ucapkan terimakasih.
Advertisement
loading...
Harga dan Spesifikasi Andromax E2 Terbaru | Unknown | 5