Cara Cepat Menjalankan Aplikasi Android Hanya Mengusap Ujung Layar

Advertisement
loading...
Cara Cepat Menjalankan Aplikasi Android Hanya Mengusap Ujung Layar - Malas untuk mencari dan membuka aplikasi yang ingin anda buka pada perangkat smartphone anda? Bisa, dengan cara menerapkan langkah-langkah yang telah saya susun pada artikel kali ini  anda bisa mewujudkan keinginan Anda tersebut. Dengan hanya swipe atau Tap anda sudah bisa membuka aplikasi favorit anda dengan mudah tanpa harus mencari pada menu Home. Dengan menggunakan aplikasi yang bernama all in one gestures  anda bisa dengan mudah membuka aplikasi kesukaan anda. Untuk langkah-langkahnya silahkan baca dibawah ini :

Cara Cepat Menjalankan Aplikasi Android Hanya dengan Mengusap Ujung Layar :

Langkah yang pertama tentu saja Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi yang bernama all-in-one gesture ini ke perangkat smartphone android anda serta menginstalnya.  Dengan ukuran yang cukup kecil yaitu 5 MB saja aplikasi ini tidak akan membuat perangkat android anda menjadi  menurun kinerja nya.

Jika sudah terdownload dan terinstall pada perangkat Anda kemudian, silahkan buka aplikasi tersebut lalu pada pilihan enable, silahkan anda ubah menjadi on. Selanjutnya maka akan muncul  tampilan  berupa pilihan untuk mengaktifkan fitur gesture melalui tepi layar, Anda tinggal mencentang salah satu pilihannya kemudian top-up akan muncul dan anda tinggal memilih saja untuk menyalakan aplikasi apa saja yang anda inginkan  atau aplikasi yang menjadi favorit anda dan sering anda buka.
Anda juga bisa untuk mengaktifkan aplikasi tersebut melalui sudut layar dan langkahnya pun juga sama seperti sebelumnya yaitu dengan cara mencentang pada salah satu pilihan yang ada dibawah menu enable kemudian pilih aplikasi favorit anda  saat ada pop up yang muncul.


Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mengaktifkan aplikasi dengan cara hanya tap satu kali saja atau tap 2 kali  pada status bar yang ada di atas layar Android Anda. Dengan cara memilih pada menu status bar kemudian menekan enable supaya bisa memunculkan pilihan accessibility yang terdapat di bawah layar smartphone Anda kemudian selanjutnya silahkan klik pilihan tap here to configure. Jika sudah selanjutnya anda harus menyalakan all-in-one gesture yang semula off menjadi on dengan tab pada pilihan enable.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya susun di atas anda pun sekarang sudah bisa membuka aplikasi kesayangan dan aplikasi favorit anda hanya dengan satu kali klik atau tab, atau juga dua kali tap pada menu status bar yang terdapat di atas layar   perangkat smartphone Android Anda. Dengan cara seperti ini anda tidak hanya bisa menghemat waktu saat membuka aplikasi yang anda butuhkan namun juga Anda bisa menghemat daya baterai pada perangkat smartphone anda karena anda  hanya membutuhkan sepersekian detik saja untuk membuka aplikasi tersebut.

Meskipun di luar sana banyak sekali aplikasi launcher serupa yang bisa anda gunakan untuk membuka aplikasi favorit anda dengan mudah hanya dengan satu kali klik namun aplikasi yang bernama all-in-one gesture ini merupakan aplikasi terbaik dan teringan serta memiliki fitur dan fasilitas yang cukup lengkap  jika dibandingkan dengan yang lainnya. Oleh karenanya Jika anda ingin lebih mudah dalam membuka aplikasi kesayangan anda silahkan instal aplikasi ini Serta ikuti langkah-langkah yang sudah saya Uraikan diatas tadi.

Nah dan itulah informasi serta langkah yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini mengenai Cara Cepat Menjalankan Aplikasi Smartphone  Android Hanya Dengan Mengusap Ujung Layar.  Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat serta menambah wawasan Anda. Terima kasih.

Advertisement
loading...
Cara Cepat Menjalankan Aplikasi Android Hanya Mengusap Ujung Layar | Unknown | 5