Spesifikasi Himax Pure 3S Smartphone 4G LTE Paling Murah

Advertisement
loading...
Spesifikasi Himax Pure 3S Smartphone 4G - Dalam rangka menyambut hari raya lebaran, produsen ponsel ternama di tanah air Himax kembali merilis smartphone berkualitas nan mumpuni namun tetap dengan budget terjangkau mereka yang dinamakan Himax Pure 3S. Himax Indonesia sering mengeluarkan ponsel android berkualitas yang limited edition tetapi harganya terjangkau. Hanya saja ada yang berbeda dalam peluncuran Himax kali ini karena Himax Pure 3S bukan smartphone sembarangan, sebab pada tipe ini produsen Himax telah menyematkan teknologi 4G LTE. Melihat Respon pasar terhadap smartphone 4G LTE yang sangat  tinggi rupanya menjadikan Himax tidak mau ketinggalan dalam kancah persaingan pasar smartphone 4G LTE. Brand lain memang terlebih dahulu sudah menyodorkan tipe 4G LTE, namun dengan harga cukup mahal. Hal ini berbeda dengan Himax, karena Himax Pure 3S yang akan diluncurkan dengan bandrol Rp 1.399.000.

Harga ini terbilang lebih murah dari pesaingnya di kelas 4G LTE, namun spesifikasinya bisa bersaing dengan brand terkenal lainnya. Untuk lebih jelasnya mari kita simak beberapa spesifikasi penting yang ditanamkan dalam Smartphone Himax Pure 3S

 

Berikut adalah  Spesifikasi Himax Pure 3S :

  • Guna memenuhi regulasi pemerintah mengenai jaringan 4G LTE di Indonesia, Himax Pure 3S sudah dibekali dengan frekuensi 900Mhz/1800Mhz/2100Mhz.
  • Himax Pure 3S yang mengusung layar 5.0 inchi IPS HD 1280x720 disokong oleh spesifikasi yang gahar
  • Dual SIM GSM/HSPA/LTE, CPU Quad Core 1.3Ghz dan GPU ARM Mali 1720 dan disediakan 1GB RAM LPDDR3/ROM 8GB
  • Urusan daya, Pure 3S disupport dengan batere 2000mAh Li-ion.
  • Operating System Android 5.1 Lollipop juga sudah melekat dismartphone ini, sehingga menjadikan penampilan semakin cerah dan soft.
  • Himax Pure 3S menggunakan kamera belakang 8MP LED Flash dan depan 2MP. Jadi, bagi yang suka berfoto – foto tentunya kamera Himax Pure 3S akan membantu mengabadikan momen – momen indah. 
  •  Harga Himax Pure 3S Rp 1.399.000

Baca Juga :  Harga HP Terbaru dan Spesifikasi Asus Zenpad 8
Himax Pure 3S ini bisa Anda dapatkan hanya secara online melalui website nya Himax www.himax.co.id, perlu Anda ketahui bahwa Strategi pemasaran secara online melalui social media dan website menjadi andalan Himax untuk menggaet pasar high end.  Bahkan dua minggu yang lalu Himax sukses dengan peluncuran tipe Polymer 2 secara online hanya dalam waktu 53 menit dengan 5000 nomor antrian pembeli.

Advertisement
loading...
Spesifikasi Himax Pure 3S Smartphone 4G LTE Paling Murah | Ryan Rohidin | 5