Samsung Galaxy Core Max Hadir Dengan Super AMOLED

Advertisement
loading...
Samsung Galaxy Core Max Hadir Dengan Super AMOLED - Tak henti -  hentinya produk smartphone mengenalkan kembali jenis samsung terbarunya yaitu Samsung Galaxy Core Max yang mempunyai model SM – G5108. Smartphone ini mempunyai ukuran yang sedikit lebih lebar, mungkin untuk membuat para penggunanya lebih nyaman bila berada di genggaman mereka. Salah satu produk ini mempunyai spesifikasi yang luar biasa dengan beberapa keunggulan tertentu dari Samsung Galaxy Core Max. Mempunyai layar berukuran 4,8 inchi dengan resolusi 540 x 960 pixel dan terbuat dari bahan super AMOLED serta delengkapi UI ToucheWiz menambah kesempurnaan handphone ini. Tak lupa juga OS Android Kitkat 4.4 juga telah tersedia didalamnya. Dukungan yang lainya meliputi dual SIM card dan adanya jaringan LTE mampu memberikan sensasi khusus kepada pemiliknya.

Samsung Galaxy Core Max

Selain itu untuk pada kamera Samsung Galaxy Core Max dilengkapi kamera depan dengan resolusi 8MP sangat jernih dan kualitas photonya pun tak perlu diragukan lagi. Dan pada kamera depan juga tak kalah dengan resolusi 5MP menjadikan photo – photo anda tampil cerah dan jernih sehingga tetap menjadi salah satu daya tarik bagi para peminat handphone ini.
Khusus pada area prosesornya, smartphone ini tidak main – main, karena menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz yang dibarengi dengan RAM 1GB serta memory internal 8 GB, akan sangat cukup membantu anda berselancar dengan mudah tanpa harus “lemot”. memang handphone ini sangat dikhususkan oleh para penggunanya untuk memanjakan mereka setiap saat bahkan dimanampun anda berada.

Apalagi bentuk dan bobotnya pun sangat ringan sehingga mudah sekali untuk dibawa kemana – mana. Inilah bobot yang sebenarnya yaitu seberat 132 gram saja. Bagaimana, apakah anda mulai tertarik dengan Samsung Galaxy Core Max? apakah mungkin spesifikasinya masih kurang begitu mendetail. Ya, benar sekali karena perusahaan Smartphone ini hanya mengenalkan produknya saja, agar membuat anda lebih penasaran. Untuk pemasaranya pun, entah belum tahu kapan ponsel ini akan diproduksi. Jadi nantikan saja, karena ada banyak fitur yang menarik dan pastinya anda akan tergoda. Tunggu saja update dari Produk keluaran Smartphone mengenai Samsung Galaxy Core Max. Sekian dan terima kasih
Advertisement
loading...
Samsung Galaxy Core Max Hadir Dengan Super AMOLED | Ryan Rohidin | 5