Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi

Advertisement
loading...
Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Galaxy Infinite merupakan HP Android Samsung dengan fitur yang cukup jarang dimiliki oleh tipe-tipe smartphone Samsung lainnya. Fitur tersebut yaitu fitur dual SIM CDMA-GSM yang dapat aktif secara bersamaan. Dengan fitur tersebut Anda tentu dapat leluasa menentukan SIM Card yang Anda pakai baik berupa CDMA maupun GSM. Lalu, dengan harga Samsung Galaxy Infinite yang berkisar 2 jutaan, apakah spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya pantas sesuai harga jualnya? Simak review spesifikasinya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
 
Layar
Samsung Galaxy Infinite mengusung layar 4 inch dengan resolusi WVGA 480 x 800px. Layar bertipe TFT LCD capacitive touchscreen tersebut dapat menghasilkan tampilan antar muka yang ideal karena dapat menghasilkan warna hingga 16 juta warna. Sehingga aktivitas browsing, menonton video maupun aktivitas lainnya akan nampak lebih jernih.

Kinerja Optimal
Dengan memasangkan prosesor Dual Core yang memiliki clock speed 1.2GHz yang didukung oleh RAM 768MB, pabrikan gadget asal Korea nomor 1 ini berharap Samsung Galaxy Infinite dapat memberikan kinerja yang optimal bagi para penggunanya. Selain itu, dengan disediakannya slot microSD dengan maksimal penyimpanan mencapai 32GB, Anda dapat menyimpan data-data penting dalam volume yang banyak pada HP Samsung CDMA - GSM ini.

Konektivitas dan Fitur Pendukung
Anda dapat browsing maupun eksis di sosial media dengan cukup cepat karena Samsung Galaxy Infinite telah didukung oleh Evdo Rev. A, yang mana diklaim mampu memberikan fasilitas streaming video youtube tanpa buffer. Selain itu, Fitur WiFi juga siap memberikan Anda internet gratis apabila Anda berada pada jangkauan tempat yang menyediakan fasilitas Free WiFi.

Selain itu, smartphone yang mengusung Android OS 4.1 Jelly Bean ini memiliki beberapa fitur pendukung diantaranya GPS, Sensor accelerometer, play store, Bluetooth 3.0, dll.


Kekurangan Samsung Galaxy Infinite
Meskipun dalam naungan vendor gadget terkenal yaitu Samsung, Galaxy Infinite ternyata memiliki kekurangan yang cukup banyak berdasarkan spesifikasinya. Tidak adanya fitur Autofocus + Flash LED pada kamera belakangnya yang beresolusi 3MP, tidak adanya kamera depan dan SIM GSM tidak mendukung jaringan 3G merupakan kekurangan Samsung Galaxy Infinite yang cukup perlu Anda perhitungkan sebelum membeli HP Android Samsung varian Infinite ini.

Selain itu, dari sisi daya kehidupan, Galaxy Infinite juga tidak terlalu istimewa karena hanya disokong oleh baterai berkapasitas 1,500 mAh saja. Tentu baterai yang cukup tanggung mengingat harga Samsung galaxy Infinte yang terbilang cukup mahal untuk masyarakat level menengah ke bawah.

Harga
Apabila Anda tetap berminat membeli ponsel pintar ini, maka Anda harus siap merogoh kocek sekitar Rp 2.099.000 untuk menebus Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru tahun 2014. Bagaimana? Sudahkah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Infinite tersebut pantas untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari Anda?

Advertisement
loading...
Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi | Ryan Rohidin | 5