Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core I8260

Advertisement
loading...
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core i8260 - Samsung Galaxy Core dirilis oleh Samsung pada bulan Mei 2013 lalu. Handset dengan dual SIM GSM ini ditanami dengan prosesor dual core. Pada sistem operasi, spesifikasi Samsung Galaxy  Core didukung oleh Android versi 4.1.2 Jelly Bean.
Ukuran layar galaxy core adalah 4,3 inci dengan layar sentuh capacitive. Layar beresolusi 800 x 480 piksel ini mengusung teknologi TFT. 


Samsung Galaxy Core GT i8260
Galaxy Core GT i8260

Sekilas memang mirip dengan Galaxy Core i8262, Prosesor dual core pada galaxy core memiliki kecepatan 1,2 ghz. Dari segi memori, smartphone ini memiliki RAM 768 Mb serta memori internal sebesar 8 Gb yang dapat diperluas hingga 32 Gb melalui slot microSD. Sedangkan untuk potret memotret, Galaxy Core dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapiksel dengan fitur lampu LED flash dan autofocus.

Untuk persoalan akses internet, Spesifikasi Galaxy Core menggunakan jaringan HSDPA dan HSUPA, dilengkapi dengan wifi, bluetoot 4.0 serta microusb untuk konektifitas. Terhitung hingga Mei 2015, Galaxy core ditawarkan dengan harga  2,7 juta rupiah untuk baru dan 2,3 juta rupiah untuk bekas. Demikian ulasan dari kami mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core I8260, anda juga dapat melihat gadget lain seperti Spesifikasi Harga Sony Xperia ZR dan Xperia M dual. Semoga dapat bermanfaat dengan info ini dan menjadi bahan referensi sebelum anda membeli gadget tertentu. Terimakasih.

Advertisement
loading...
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core I8260 | Ryan Rohidin | 5