Spesifikasi dan Harga Handphone Sony Xperia Miro ST23i Terbaru

Advertisement
loading...
Spesifikasi dan Harga Handphone Sony Xperia Miro ST23i Terbaru - Sony kali ini mengeluarkan lagi handphone yang dengan seri Xperia yang di bekali dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dengan Adanya fitur ini Handphone Sony Xperia Miro ST23i akan memberikan kepada anda kinerja yang optimal dan cepat. Handphone Sony Xperia Miro ST23i memiliki ukuran sekitar 11.3 x 5.94 x 0 99 cm ukuran yang cukup ideal untuk menemani aktifitas keseharian anda. Dengan layar 3.5" anda bisa memdapatkan pelayanan memuaskan ketika anda sedang menonton Video atau sedang membrowsing dengan handphone Sony Xperia Miro ST23i. SmartPhone yang satu ini juga memiliki kamera belakang dengan resolusi 5 MP serta kamera depan dengan resolusi 0.3 MP.



Handphone Sony Xperia Miro ST23i

SmartPhone ini juga hadir dengan desain yang stylish dan penuh gaya. Bagi anda yang mengiinkan sebuah gadget dengan desain yang baik dan bagus anda bisa memilih handphone ini. Sony Xperia Miro ST23i juga tidak menghilangkan khas dari handphone Sony lainnya dengan Seri Xperia yakni ada lampu LED pada bawah bar yang nantinya akan menyala bila ada pesan yang masuk, email, pemberitahuan Facebook dan yang lainnya. Anda juga dapat mengatur interval cahaya handphone ini dengan semau anda sendiri. Handphone Sony Xperia Miro ST23i sangat cocok untuk anda yang berjiwa Dinamis.

Dengan menggukaan Handphone Sony Xperia Miro ST23i ini anda bisa membidik momen atau objek foto anda hanya dalam sekejap menggunakan kamera belakang yang beresolusi 5 MP akan membuat objek bidikan anda menghasilkan hasil yang bagus. Pada Handphone ini juga memiliki fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, serta video stabilizer yang akan membuat anda sebagai penggunanya merasa nyaman dan puas saat menggunakan Handphone ini

Handphone Sony Xperia Miro ST23i ini memiliki prosesor Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang akan membuat anda para pengguna Handphone ini di mudahkan ketika anda menjalankan semua aplikasi yang terdapat pada Handphone ini. Handphone yang satu ini juga sudah menggunakan Wi-fi jadi anda bisa mengakses internet lebih cepat bila tersedia jaringan Wi-fi (Lihat juga HP dengan dukungan koneksi 4G dalam Harga Terbaru LG G Flex 2 dan Spesifikasi).

Handphone dengan Desain Stylish dan memiliki berbagai macam fitur canggih ini bisa anda dapatkan dengan kisaran harga Rp. 1.980.000. Apa bila anda mengiinkan handphone yang memiliki banyak fitur canggih namun dengan harga yang lebih rendah dari Handphone Sony Xperia Miro ST23i ini admin sarankan anda untuk melihat Harga dan Spesifikast Terbaru Smartfren Andromax i Jelly Bean. Sekian Informasi dari admin tentang Spesifiasi dan Harga Handphone Sony Xperia Miro ST23i Terbaru, Semoga yang admin berikan dapat jadi tambahan referensi anda sebelum membeli Handphone ini. Terima Kasih
Advertisement
loading...
Spesifikasi dan Harga Handphone Sony Xperia Miro ST23i Terbaru | Unknown | 5