Harga Handphone Nexian Xtreme 2Mi430 dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
loading...
Harga Handphone Nexian Xtreme 2Mi430 dan Spesifikasi Lengkap - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan ulasan tentang Handphone Nexian Xtreme 2Mi430 yang merupakan keluaran terbaru dari Nexian . Untuk lebih jelasnya dapat dilihat dibawah ini keunggulan serta fitur yang disediakan oleh Handphone Nexian Xtreme 2Mi430 :


Handphone Nexian Xtreme 2Mi430


Keunggulan :

- Desain elegan : S Nexian Xtreme 2 Mi430 dikemas dengan bentuk candy bar full touchscreen. Pada sisi-sisinya dibuat melengkung menghadirkan kesan yang dinamis. Dibekali juga dengan layar berukuran 4.0" dan resolusi 800 x 480 piksel , sangat memanjakan para penggunannya dalam menikmati fasilitas seperti menonton video dan yang lainnya.

- Fitur : Kamera belakang dengan kemampuan 5 MP memanjakan pengguna Fitur serta fasilitas multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Nexian Messenger, Nexian Zone, Facebook, Twitter), Yahoo!, Messenger!, MSN, Skype!, Yahoo! Mobile yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya.

- Dual Sim : Memudahkan para pengguna dalam memiliki dua kartu sim secara bersamaan pada satu Handphone


Demikian ulasan tentang Harga Handphone Nexian Xtreme 2Mi430 dan Spesifikasi Lengkap yang dapat admin sampaikan . lihat juga Harga Handphone IMO S79 Explorer serta Full Spesifikasi sebagai referensi smartphone berbasis android dengan kemampuan mumpuni namun harga bersahabat .Harga dipasaran sebesar Rp 1.500.000,00. Sekian dan terimakasih
Advertisement
loading...
Harga Handphone Nexian Xtreme 2Mi430 dan Spesifikasi Lengkap | Unknown | 5